Headlines News :
Home » » terapi lintah depok

terapi lintah depok


Terapi Lintah Indonesia di “Jika Aku Menjadi” Trans TV


Quantcast

Beberapa saat lalu eNHa berhasil merecover file dokumentasi lama, salah satunya file dokumentasi saat liputan acara TransTV “Jika Aku Menjadi” yang menayangkan “Layanan Terapi Lintah eNHa Farm”. Shooting dilakukan di lokasi eNHa Farm di Limo Depok.
Tayangan acara ini sendiri sudah dilakukan pada Februari 2010 lalu.
Berikut beberapa dokumentasinya :
Gambar dibawah diambil saat para kru TransTV meliput aktivitas keseharian eNHa dalam operasional budidaya lintah.


Kru TransTV sedang melakukan shooting aktivitas eNHa

Nah yang ini, saat Tim eNHa Farm sedang mempersiapkan lintah untuk terapi. Terlihat tim eNHa sedang memilih-milih lintah untuk digunakan pada pengobatan pasien. Kali ini yang dipilih lintah berukuran sedang sesuai dengan jenis penyakit penderita.


Tim eNHa Farm sedang mempersiapkan lintah untuk terapi

Berikutnya dilakukan pengambilan gambar pada seorang pasien yang berusia cukup lanjut. Beliau mengalami keluhan sakit asam urat. Titik terapi dilakukan pada bagian kaki pasien.


Terapi lintah untuk Asam Urat

Kali ini aplikasi lintah untuk kosmetika. Dimana pasien eNHa dibawah memiliki keluhan berupa jerawat yang menahun dan sudah diobati menggunakan berbagai macam obat, namun belum sembuh juga. Titik terapi diaplikasikan di wajah pasien menggunakan lintah ukuran sedang untuk mengambil darah kotor pasien.


Terapi lintah untuk Kosmetika - Pengobatan Jerawat Membandel

Setelah melakukan liputan terapi lintah, belakangan para kru TransTV-pun penasaran untuk mencoba terapi eNHa. Penyakit yang diderita berupa kaki yang sering pegal-pegal dan kesemutan. Titik terapi yang eNHa aplikasikan di bagian kaki, karena jenis penyakit yang di derita adalah asam urat.


Para Kru TransTV akhirnya menjadi Pasien Terapi Lintah eNHa

Jika ada sobat eNHa yang memiliki berbagai keluhan penyakit, terutama yang terkait dengan aliran darah, semisal : Vertigo, Stroke, Jantung, Asam Urat, Luka akibat kencing manis, Hipertensi/Darah Tinggi, dll, silahkan datang saja ke Klinik eNHa Farm. Kami selalu terbuka menerima kehadiran sobat eNHa.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. terapi lintah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger