Headlines News :
Home » » Nutrisi Yang Bikin Greng di Ranjang

Nutrisi Yang Bikin Greng di Ranjang

Ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah dan performa seksual. Beberapa di antaranya bekerja dengan memperlancar peredaran darah.

Tentu saja, gairah tak akan sampai puncak tanpa peredaran darah yang kuat. Untuk itulah diperlukan diet tinggi serat serta konsumsi antioksidan. Tujuannya adalah agar peredaran darah lancar dan tidak sampai tersumbat.
Nah, berikut adalah nutrisi-nutrisi yang akan memperlancar urusan ranjang:
Perkenalkan, sitrulin
Sitrulin adalah sejenis fitonutrient yang berfungsi sebagai viagra alami. Dikutip dari LiveStrong, sitrulin ini berfungsi meningkatkan nitric acid di dalam tubuh. Nitric acid sendiri akan membantu mengirimkan oksigen lewat peredaran darah ke seluruh tubuh.
Sitrulin sendiri umumnya terdapat pada buang semangka, yang dikenal kandungan sitrulinnya tinggi.
Vitamin E
Sebut saya vitamin E ini sebagai 'ekstasi tubuh' karena dapat meningkatkan gairah, meningkatkan performa serta mood sehingga membuat tubuh lebih happy dan percaya diri. Antioksidan di dalam makanan-makanan yang kaya vitamin E dapat membantu agar 'tahan lama' di atas ranjang.
Makanan yang mengandung vitamin E yaitu: almond, kacang kulit, bayam, dan lain sebagainya.
Phenylalanine
Phenylalanine adalah asam amino yang membantu meningkatkan hormon endorfin di dalam tubuh. Hormon ini berfungsi sebagai afrodisiak dan dapat meningkatkan mood dengan cepat.
Makanan yang mengandung phenylalanine yaitu: cokelat, almond, alpukat, nanas, kacang dan bayam.
Asam omega-3
Baik untuk jantung dan untuk hormon, omega-3 ini berfungsi untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Alhasil, permainan jadi lebih panas dengan meningkatnya hormon tersebut.
Menurut Forbes, asam omega-3 juga membantu mengendalikan sistem syaraf sehingga performa lebih percaya diri serta memperlancar peredaran darah.
Makanan yang mengandung omega-3 yaitu: telur, salmon, walnut, flaxseed, dan ikan laut dalam.
Vitamin C
Vitamin C adalah antioksidan yang membantu memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas umumnya mengganggu nitric acid yang membawa oksigen di dalam darah. Untuk itu, vitamin C juga diperlukan agar membasmi radikal bebas tersebut.
Makanan yang mengandung vitamin C, yaitu: berry-berryan, kiwi, jambu, jeruk, dan lain sebagainya.
Vitamin A
Kekurangan vitamin A juga dapat menurunkan produktivitas hormon seksual pada wanita dan pria. Hal ini disebabkan karena gangguan pada testis serta ovarium.
Makanan yang mengandung vitamin A, yaitu: ketela, mangga, aprikot, wortel, dan lain sebagainya. (vem/bee)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. terapi lintah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger